"The Happiness Comes From Togetherness"


Selasa, 01 Juni 2010

Maless...boseennn!

ah mau cerita nih tentang hari ini..hari ini..dipenuhi dengan kebosanan...yah tau lah..workshop elktronika..tadi kita dijelasin tentang listrik blabla...dan lain lain yang menyangkut hal itu. yaaaaahh! mau gimana ya..kalo bolos ntar ditelfon..ntar ketauan! ahh! gabisa deh..maleeess besok praktek! mala tadi dipanggil ama bu Tanti lagi..jadi ga ngikutin materinya deh! ahh pokoknya ngebosenin..kalo disuruh milih ya aku mendingan milih ehb aja daripada workshop kaya gini..ahh! ahahahahha tapi ada kejadian memalukan juga hari ini ahhhaaa!

WHAT HAPPEND TODAY?

jadi kan tadi aku diajak ke starmart sama ibuku..nah! padahal aku maleees bgt keluar mobil! ih sumpaah malees! yaudah kan aku mau nitip sesuatu tuh sama ibuku..terus katanya ibuku kamu aja yang beli! yaudah terus aku turun tapiii dengan muka sebeel soalnya aku lagi maleeessss! yaudah kan abis itu adeku beli cemilan di starmart nah yaudah aku ikutan soalnya aku lapeer tadi siang siih! makananku dimintain! :) (ahahahahahha bercanda! ikhlas kok! ikhlas dimintain soalnya emang lg ga laper!)
terus aku udah milih milih cemilan tuh! eh terus aku mau masukin kan cemilannya ke keranjang yg ibuku bawa naaah! tapi kok pas aku mau masukin ke keranjang yg lagi dibawa ibuku..ibuku tuh jalannya cepeet bgt! eehhh taunya itu orang lain padahal aku udah dengan PD nya mau ngejar dan MAU naroh cemilanku (untuuung allah! baru MAU NAROH! BELOM KETAROOH!) ahahahahahah dasaaar bego! ahahahahah langsung diketawain adeku deh! :) oke daa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar