"The Happiness Comes From Togetherness"


Senin, 14 Juni 2010

TAKUT BADUT -_-

Pengen cerita niiihh jadi kemaren hari jumat aku dinda putri dan billah pergi ke TEKO nah disana kita nonton KARATE KID wuih itu pilm bener bener seruu ga nyesel dehh padahal awalnya tuh si putri gamau nonton film itu soalnya katanya film anak kecil! bah sotoy banget tuh anak -_- haha!
ehhh taunya kan abis nonton gituu pada ngomong gini..

Billah : "seru kan puut filmnyaa?"
Putri : "ahh enggak tuh biasa aja" (sambil senyum senyum) - gengsi :)
Billah : "alaaaaaaaahh"
nah akhirnya kan kita nyari gelang blablabla abis itu aku baru inget hari itu kan ada pembukaan piala dunia yyaahh kelewatan deh aku ngomong...
Fiona : "eh sekarang jam berapa? kan jam setengah 7 ada pembukaan piala dunia"
Dinda : " nih udah lewat fi" (sambil nunjukin hape)
Fiona : "yyaaaahhh sialan"

nah tiba tiba kita ngeliat ada badut tinggi (yg pake kaya semacam bakiak gituuu) kaya pake kostum bola gitu (buat ngerayain pembukaan piala dunia)
Tiba tiba putri ngomong...
Putri :"astaghfirullah itu itu... iihhh TAKUT ahhh ah udah ah TAKUT nih aku...
Fiona, Dinda, Billah : "hahahhahaha"
Billah: "dasar alay"
Putri : "aku tuh bukannya alay aku tuh takut dari kecil ahh takuut"

yaudah kan aku tarik aja tuh si putri ke deket badutnya haha eeehh dia mukanya udah kaya mo nagis gitu..hahahahuahaha -_- parah put! dia udah kaya orang kepanikan gitu ahaha...

Billah : " kenapa put takut?"
Putri : "enggak masalahnya aku tuh takut ketiban"
Fiona : (dalem hati : ya allah mikirnya.............haha)
dan akhirnya kita dijemput juga sama supirnya billahhh..heheh okeokeeeeeeee daaaann go hoome bye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar