"The Happiness Comes From Togetherness"


Senin, 31 Mei 2010

Kampuuunng Dasar!

Mau ceritaa nih! tentang hari ini! harii ini sangaat dipenuhi dengan kepolosan kekampungan dan kealayan teman teman dekat saya ahahahha.....(ga smua kok! :))- HAHAHA PARAH BGT YAA! GA KOOK GAK GITU GITU AMAATT! KAN DI LEBAY LEBAYIN! tau lah kan aku lebay! ahaha

TODAY
ahaha! aku punya temeeen namanya......ah tau lah! ahah dia ga mo dipajang namanya..tadi ceritanya aku dinda dan (tau lah!) lagi di perpustakaan. nah! teruskan kita ngobrol ngobrol gitu tiba tiba si dia (ngomongnya si dia aja ya!) ngomong fi fi kemaren enak deeh serabinya! nah terus aku ngomong haaah?! serabii serabi yang mana?! (dalem hati binggung emang kemaren aku beli serabi tapiii..pas ada dia aku ga beli..jadi ga mungkiin kan dia makaan?) terus dinda ngomong ahahahahahahh! itu tu BUKAN SERABI ***! ahahahahaha! itu tuh PANCAKE ***!!!! hahahahahah HAHAHA abis itu tuh aku sama dinda langsung ngakaaak dengernya terus si dia ngomong ahahah ooh itu tuh pancake fii? baru tau akuu! ahaha! dikirain serabi ! AHAHAH DASAR KAMPUNG!! AAHAHA MAAP YA KALO TOKOH "SI DIA" SAKIT HATI! THIS IS JUST A JOKE FOR FUN! JUST WANT TO SHARE SHARE MY HAPPINESS! EHEHEH! eheheh sebetulnya masih adaa lagii coba gih sana liat BLOGNYA DINDA! MUNGKIN DIA UDAH POTING! okee sampe situ dulu semuanyaaa! daaah have a nice day!

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar