"The Happiness Comes From Togetherness"


Kamis, 27 Mei 2010

HERFA AARRGGGHH!

sialan tuh anak! sumpah usiiilll banget! jadi pas kemaren tuh kan dia cerita katanya tuh di dipanggil amin katanya mau dikasih sesuatu sebelum pulang! nah terus aku tanya emang kamu ultah herf? teruskatanya ia..terus kutanya tanggal berapa? terus katanya tanggal 28 mei terus aku bilang OOO pantes aja dia mau ngasih sesuatu! terima aja her! rejeki jangan diolak hehe siapa tau duit her! (haha matre banget ya! haha gak kook aslinya gaak) terus tiba tiba si naudy tu dateng terus ngomong ciee herfa besok yang ultah! terus kubilang iya nau! katanya dia mau dikasih hadiah nau! cincin pertunangan loh nau! terus naudy bilang ciee! nah yang namanya naudy tuh mungkin kurang bisa tutup muluuuut (sama kayak aku soalnya udah ngebocorin kalo herfa mau dikasih hadiah sama naudy! heheh sama kita ya nau! haha canda nau!)jadi langsung tersebar sebarrrr luasssssss! jadi pada cie ciein herfa abis itu tuh si herpa tu mukanya juttteeeeeekkkkk buangett! serem deh pokoknya! padahal aku tuh udah minta maap sampe mau pulang sekolah rasanya tuh gaenak banget ngeliat herpa maraaaaahhh mukanya gaenak gitu gak nyantai gitu deh! terus eeh terus kan aku jadi dieeemm aja ya kepikiran soalnya! eh malah tiba tiba pas pulang sekolah di bilang HEHE CUMA BOONGAN FIONAA!!! yaudah tuh ya yang namanya refleks iihhh awalnya tuh kan biasa biasa aja! aku cuma ngomong aaahh! herfa jadinya malah nangis saking SEBEBEEEEL SEBEEEL NYA DIBOONGIN AMA ORANG BEGOOOOOOOOOOO IIIH SIALAN TUH ANAK!!!!! BIKIN NAGIS ORANG AJJAAAAA! SUMPAH GATAU JUGA TUH KENAPA NANGISNYA!! BEGOOO NANGIS GARA GARA HERFA!! GAK LAGIIII AMIIT! AWAS HER! TUNGGU AJA NIH PEMBALASANYYA! SIALAN TUH ANAKK! USSSSSSSSSSILLL UUUUUUUUUUHH! HERFAAAAAAAAAAA!!! HAPPY BIRTHDAY YAAAA TAPIIIIIIIII!!!! SEMOGA "TAMBAH" USIL DEH! AMIIIIIINNNNNN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar